Bawakan Materi Siapakah Aku Ini ||Charis Indonesia Sebut Selalu pertahankan iman

 

foto oleh Rm. Florianus Suyanto, Pr

INFOSMPN3PACAR.COM- Untuk semakin memperdalam iman Katolik, Tim Charis Indonesia memberikan Materi terakhir,  pada Seminar Hidup Dalam Roh (SHDR), untuk umat Paroki St.Simon Petrus Compang yaitu materi “Siapakah Aku Ini”, materi tersebut sebagai materi penutup yang dibawakan Tim Charis Indonesia , yang dimulai dari tanggal 28-30 oktober 2022.

Sebelum materi penutup dibawakan, tim Charis Indonesia melalui bapak Tenoyo bersama rekan-rekan  membawakan lagu-lagu rohani yang menyentuh hati para umat paroki St. Simon Petrus Compang, Minggu 30 Oktober 2022.

Tim Charis Indonesia Ferry Lubis pada saat penyampaian Materi Siapakah Aku Ini mengatakan bahwa setiap umat Katolik wajib mempertahankan iman sebagai bagian dari pengikut Kristus untuk mewartakan kerajaan Allah dengan baik dan benar.

“Selalu pertahankan iman, selalu rekoleksi diri, tanyakan pada diri bapa mama dan anak-anak muda sekalian,  apakah hidupku sudah baik dan apakah hidupku sudah benar, itu yang paling penting” Jelas ferry.

Lebih lanjut, Ferry Lubis mengajak seluruh umat Paroki St.Simon Petrus Compang yang turut hadir dalam SHDR  tersebut, untuk bersama-sama mewartakan kerajaan Allah.

“Biarkan bapa mama dan anak-anak muda sebagai utusan Allah, untuk mewartakan kerajaan Allah yang sungguh begitu luar biasa bagi kita semua”beber Ferry.

 REDAKSI|| Stano


Jangan Lupa tinggalkan Komentar Anda