Pengawas Binaan Sekolah Lakukan Monitoring Di SMP Negeri 3 Pacar

foto  Pengawas Binaan Sekolah  Bapak Albinus Gaur, S.Pd, bersama
Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd,Gr

INFOSMPN3PACAR.COM- Pengawas Binaan Sekolah melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pendidikan SMP Negeri 3 Pacar. Kunjungan tersebut dalam rangka untuk memantau dan memonitoring kegiatan sekolah di lembaga Pendidikan SMP Negeri 3 Pacar, Senin 31 Oktober 2022.

Pengawas Binaan Sekolah  Bapak Albinus Gaur, S.Pd, dalam kunjungan tersebut menyampaikan beberapa poin penting, salah satunya adalah Ia menyampaikan apresiasinya kepada bapak dan ibu guru dari Lembaga SMP Negeri 3 Pacar yang sudah mengikuti Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP).

“Berdasarkan apa yang saya amati, SMP Negeri 3 Pacar sungguh luar biasa, dan berdasarkan laporan dari bapak kepsek bahwa, SMPN 3 Pacar sudah banyak, bapak dan ibu guru yang mengikuti program Pendidikan  Guru Penggerak,  yang angkatan 5 ada 4 orang  sedangkan yang angkatan 7 ada 2 orang jadi totalnya ada 6 0rang, dan itu patut diapresiasi” ungkap Albinus Pada saat rapat bersama para guru SMPN 3 Pacar, Senin 31/10/2022.

Foto oleh Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd,Gr

Albinus menambahkan, ia berharap semakin banyak para guru dari Lembaga Pendidikan SMP Negeri 3 Pacar yang mengikuti program PGP.

“Jangan berpikir dulu apa nilai ekonomisnya, kita ikuti saja dulu” tandasnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd,Gr mengungkapkan hal senada, Ia menyampaikan agar para guru semakin banyak yang mengikuti program PGP untuk mencapai sistem pendidikan yang lebih baik.

“Kita melanjutkan apa yang menjadi tujuan pemerintah dan apa yang menjadi harapan dari bapak Pendidikan kita Ki Hajar Dewantara yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, jadi mengikuti Program PGP, itu untuk menambah wawasan baru bagi kita semua untuk dapat bersama-sama memajukan system Pendidikan kita yang lebih baik lagi kedepan” beber kepsek SMPN 3 Pacar.

REDAKSI||| Stano