Retret Hari Ke-2 Di Paroki Compang Ferry Lubis Sebut Biarlah Roh kudus Hadir Dalam Hidup Kita

Foto Rombongan Tim Charis Indonesia bersama 
Pastor Paroki Compang Rm.Florianus Suyanto,Pr

INFOSMPN3PACAR.COM- Memasuki hari ke-2 Retret atau Seminar Hidup Dalam Roh (SHDR) di Paroki St.Simon Petrus Compang, Desa Compang, Kecamatan Pacar,  terlihat Antusias Umat  semakin meningkat. Untuk retret hari ke-2 ini, Tim Charis Indonesia memulainya dengan pemberian materi Doa pencurahan Roh Kudus serta diiringi lagu-lagu rohani yang begitu menyentuh hati dan dibawakan oleh bapak Ferry Lubis, Bapak Tenoyo berserta rombongan Tim Charis Indonesia,Sabtu 29 Oktober 2022.

Dari pantauan INFOSMPN3PACAR.COM,  umat yang hadir dalam Retret dihari ke-2 mengalami peningkatan dari hari sebelumnya yaitu kurang lebih mencapai seribu lebih umat yang turut hadir dari wilayah separoki St. Simon Petrus Compang

Dalam kesempatan tersebut, Ferry Lubis mengatakan agar umat paroki St,Simon Petrus Compang terus berbenah diri dan berbuka hati serta mendalami iman katolik dengan baik dan benar.

“Jadi, saudara-saudari ku, biarlah Roh kudus hadir dalam hidup kita, biarkanlah Roh kudus yang bekerja dalam kehidupan kita, maka roh kudus akan berkarya dan memperluas kerajaan Allah melalui hidup kita” ungkap Ferry pada saat pemberian Materi Doa Pencurahan Roh Kudus, Sabtu 29/10/2022.

Lebih lanjut, Ferry berpesan bahwa Retret yang mereka laksanakan merupakan awal bagi umat paroki St.Simon Petrus Compang, untuk lebih mengenal Tuhan yang sungguh begitu baik, melalui doa pencurahan roh kudus.

“Retret ini bukanlah akhir,  tetapi merupakan awal bagi kita untuk mengenal tuhan yang sungguh begitu baik, yang hadir ditengah-tengah kita hari ini, jika bapa mama bertanya akhirnya kapan maka jawabanya adalah saat bapa mama pulang kepangkuan Allah Bapa disurga” jelasnya.


 REDAKSI||| Stano