Tim Charis Indonesia Gelar Retret, Ratusan Umat Padati Gereja Paroki St. Simon Petrus Compang

Istimewa

INFOSMPN3PACAR.COM- Untuk memperdalam Iman Katolik, Tim Charis Indonesia melaksanakan Retret atau  Seminar Hidup Dalam Roh (SHDR), di Gereja Paroki St. Simon Petrus Compang, Desa Compang, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat. Kegiatan ini disambut antusias oleh ratusan umat Paroki St.simon Petrus Compang, Jumat 28 Oktober 2022.

Diketahui kegiatan SHDR tersebut dilaksanakan selama tiga hari, yang dimulai pada tangggal  28-30 Oktober 2022. Dari Pantauan Media INFOSMPN3PACAR.COM, terlihat umat Paroki St.Simon Petrus Compang memedati ruangan Gereja Paroki dan diluar ruangan gereja paroki St.Simon Petrus Compang.

Salah satu anggota Tim Charis Indonesia Ferry Lubis dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa, tujuan SHDR tersebut untuk menyegarkan kembali iman katolik.

"Tujuan Seminar Hidup Dalam Roh ini yaitu menolong orang untuk menemukan hidup yang baru, lebih penuh dan lebih baik sebagai orang kristen serta Meletakkan atau memperkokoh dasar- dasar kehidupan Kristiani sejati" Jelas Ferri pada saat kegiatan Retret di Gereja Paroki St.Simon Petrus Compang, Jumat 28/10/202.

Lebih lanjut, Ferri berharap, kegiatan SHDR yang diselenggarakan tersebut dapat diikuti dengan baik oleh umat Paroki St.Simon Petrus Compang.

"Saya berharap para umat Paroki Compang mengikuti Seminar Hidup Dalam Roh  ini dengan baik sampai hari minggu nanti" ungkap Ferry.


REDAKSI||| Stano