Pengurus PGRI Kecamatan Pacar Gelar Rapat Bersama Bahas Persiapan HUT Ke-77 PGRI

 

foto oleh Jefsu

INFOSMPN3PACAR.COM-Dalam rangka menyukseskan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke 77, tingkat kecamatan Pacar yang akan jatuh pada tanggal 25 November 2022, pengurus PGRI Kecamatan Pacar melaksanakan rapat terbuka Bersama para guru di SMP Negeri 3 Pacar, sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT PGRI tahun ini, Kamis 17 November 2022.

Ketua PGRI Kecamatan Pacar Yosef Maji, S.Pd, pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa rapat tersebut dilaksankan guna mempersiapkan berbagai perlengkapan menyambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tingkat kecamatan Pacar.

“Rapat ini sangat penting kita laksanakan, supaya kegiatan kita tanggal 24 sampai tanggal 25 dapat berjalan dengan lancar, mulai dari kelengkapan konsumsi sampai ke hal-hal teknis lainnya. intinya kegiatan PGRI tahun ini harus sukses kita laksanakan” ungkap Ketua PGRI Kecamatan Pacar Yosef Maji, S.Pd, pada saat sambutan rapat di SMPN 3 Pacar, Kamis 17/11/2022.

Lebih lanjut, Yosef mengatakan perlunya kerjasama dan partisipasi dari guru-guru dari berbagai sekolah se-Kecamatan Pacar untuk menyukseskan dan memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tahun ini.


REDAKSI||| Stanislaus Bandut, S.Pd