Sambut Hari Guru, PGRI Cabang Kecamatan Pacar Gelar Senam Pagi Bersama

Foto senam pagi bersama, oleh jefsu

INFOSMPN3PACAR.COM-
Rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Nasional (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2022, mulai digelar oleh PGRI cabang Kecamatan Pacar. Sebagai pembukaan, kegiatan ini dimulai dengan senam pagi bersama yang diikuti oleh guru-guru sekecamatan Pacar, di Lapangan Sekolah SMP Negeri 3 Pacar, Kamis 24 November 2022.

Dari pantauan INFOSMPN3PACAR.COM, Kegiatan senam pagi ini juga melibatkan siswa siswi SMP Negeri 3 Pacar, yang merupakan tuan rumah untuk kegiatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini.

Kepala sekolah SMPN 3 Pacar, Kornelius Irwandi Jehadu S.Pd. Gr mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai pembukaan, untuk memeriahkan HUT KE-77 PGRI dan Hari Guru Nasional, yang sebentar lagi akan dirayakan.

“Kegiatan hari ini sebagai pembukaan kegiatan Hut ke-77 PGRI, jadi kita mulai dengan senam pagi Bersama para guru sekecamatan Pacar, baik itu dari tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Pacar” Ungkap Kepsek  SMPN 3 Pacar, kepada INFOSMPN3PACAR.COM, Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, Kornelius mengatakan setelah kegiatan senam pagi tersebut, akan dilanjutkan dengan kegiatan olah raga lainnya.

“Nanti setelah selesai senam pagi ada juga kegiatan olahraga lainnya seperti main Voli Bersama antara guru-guru” tutupnya. 


REDAKSI ||| Stanislaus Bandut, S.Pd