SMPN 3 Pacar Sukses Menghipnotis Penonton Melalui Pentasan Drama “Kembalikan Martabat Guruku”

Foto Pentas Drama SMPN 3 Pacar oleh Marianus Hamse

 INFOSMPN3PACAR.COM- Siswa Siswi SMP Negeri 3 Pacar sukses menghipnotis Penonton melaului pentasan drama yang berjudul "Kembalikan Martabat Guruku" yang berlangsung di Lapangan SMPN 3 Pacar, Jumat 25 November 2022.

Pentasan Drama ini, dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasiona tingkat Kecamatan Pacar.

Turut hadir dalam upacara HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional tersebut yaitu Ketua PGRI Cabang Kecamatan Pacar, Camat Kecamatan Pacar, Kapolsek Macang Pacar, Danramil 161208, Purna Bakti (Guru Pensiunan), dan seluruh tenaga pendidik mulai dari SD, SMP, SMA yang dibawah naungan PGRI Cabang Kecamatan Pacar.

Pembina Ekstrakurikuler Drama SMPN 3 Pacar Makdalena Saina, S.Pd, yang juga merupakan Sutradara dalam drama tersebut, menyampaikan bahwa Ia bersyukur atas kelancaran pentasan drama yang dibawakan peserta didik SMPN 3 Pacar yang merupakan anak asuhnya di ekskul literasi.

“Sebagai Pembina, tentunya saya bersyukur karena drama yang kami latih selama ini, bisa tampil di HUT Ke-77 PGRI yang tampil pada hari ini dan ini sangat membanggakan” ungkap Leni kepada INFOSMPN3PACAR.COM, Jumat, (25/11/2-2022).

Leni menambahkan, ia berterima kasih kepada anak asuhnya yang telah menyukseskan acara Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional, melalui pentasan drama yang mereka bawakan.

Ia berharap, ekskul drama SMPN 3 Pacar semakin maju dan berkembang kedepan, sehingga dapat tampil maksimal lagi dimomen hari-hari besar lainnya.

“Saya berharap, ekskul  drama SMPN 3 Pacar makin maju dan berkembang lagi kedepan, serta saya berharap juga siswa siswi yang bergabung dalam ekskul literasi terus mengembangkan kemampuannya, sehingga kedepan bisa tampil lagi” tutup Leni.


REDAKSI|| Stanislaus Bandut, S.Pd

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda