Jumat Sehat, Ratusan Siswa Siswi SMPN 3 Pacar Ikuti Senam Pagi

foto: Senam pagi bersama, 10/02/2022, oleh Stanislaus Bandut, S.Pd

INFOSMPN3PACAR.COM- Ratusan Siswa-Siswi SMP Negeri 3 Pacar gelar senam pagi bersama di Lapangan Sekolah SMP Negeri 3 Pacar, Jumat, 10 Februari 2022.

Kegiatan senam pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh lembaga SMPN 3 Pacar dan dilaksanakan setiap hari jumat. Untuk diketahui, senam pagi ini dilaksanakan sebelum jam pelajaran dimulai yaitu dimulai pukul 07:20-08:00 selesai.

Baca Juga: Go'et Manggarai Dan Maknanya

Dari pantauan INFOSMPN3PACAR.COM, senam pagi ini diikuti oleh para Guru dan Pegawai serta seluruh peserta didik SMPN 3 Pacar. 

Guru Penjaskes SMPN 3 Pacar, Fransiskus Borgias Harimin, S.Pd atau yang akrab disapa Pak Anci itu mengungkapkan bahwa senam pagi merupakan salah satu bentuk aktifitas jasmani untuk menyehatkan tubuh.

"Senam pagi ini sebagai bagian dari aktifitas jasmani yang tujuannya agar bisa menciptakan kondisi badan yang sehat untuk peserta didik kita" ungkap Anci kepada INFOSMPN3PACAR.COM, Jumat (10/02/2022).

Lebih lanjut, Anci berharap dengan adanya kegiatan senam pagi tersebut dapat meningkatakan semangat  peserta didik untuk  belajar.

"Kita berharap dengan adanya olahraga senam seperti ini, dapat meningkatkan produktivitas belajar siswa siswi  kita" tutupnya.


Redaksi|| Stanislaus Bandut, S.Pd