Tingkatkan Mutu Sekolah, Tim Asesor Akreditasi Lakukan Visitasi di SMPN 3 Pacar

Foto Penyambutan Tim Asesor Akreditasi Sekolah, Rabu 26 Juli 2023 oleh Stano.

INFOSMPN3PACAR.COM- Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pacar bersama Para Pendidik dan seluruh Siswa-siswi SMPN 3 Pacar menyambut kedatangan Tim Asesor Akreditasi Sekolah yang akan melakukan Visitasi di SMPN 3 Pacar, Rabu 26 Juli 2023.

Kegiatan ini diketahui berlangsung selama dua hari yaitu yang dimulai pada Rabu 26 Juli 2023 dan akan berakhir pada Kamis 27 Juli 2023.

Dari pantauan INFOSMPN3PACAR.COM, terlihat turut hadir Ketua Komite SMPN 3 Pacar, Tokoh masyarakat sekaligus Orang tua murid.

Kedatangan Tim Asesor disambut dengan acara adat Manggarai, yang dimulai dengan Pengalungan, Tarian Tiba Meka dan Tuak Kapu.

Foto oleh Stano.

Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd, Gr mengungkapkan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor Akreditasi yang akan melakukan Visitasi di Lembaga pendidikan SMPN 3 Pacar.

"Saya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor Akreditasi yang akan melalukan Visitasi di SMPN 3 Pacar. Kami harapkan ada bimbingan dan arahan untuk perkembangan SMPN 3 Pacar kedepan" ungkap Kepsek SMPN 3 Pacar dalam Sambutannya, Rabu 26 Juli 2023.

Sementara itu, Ketua Komite SMPN 3 Pacar, Bapak Lasarus Pen, S.Pd berharap agar SMPN 3 Pacar terus bekerja sama dalam rangka meningatkan kualitas pendidikan lembaga Pendidikan SMPN 3 Pacar.

"Harapan kami agar kita terus bekerja sama baik dengan kami selaku ketua Komite maupun dengan orang tua siswa, ini demi peningkatan kualitas pendidikan di SMPN 3 Pacar". Bebernya.



Writer|| Stanislaus Bandut, S.Pd|| Red