Ramaikan Bulan Bahasa, SMPN 3 Pacar Gelar Lomba Cerdas Cermat

foto oleh Stano, Rabu (25/10/2023)

INFOSMPN3PACAR.COM- Lembaga Pendidikan SMP Negeri 3 Pacar menggelar lomba cerdas cermat dalam rangka memeriahkan bulan bahasa, Rabu, 25 Oktober 2023.

Lomba ini mempertemukan para siswa-siswa berbakat dari berbagai kelas untuk menguji pengetahuan, kecerdasan, dan ketangkasan mereka.

Lomba cerdas cermat yang diadakan di ruangan Kelas  9A SMPN 3 Pacar ini, diikuti oleh tim-tim siswa dari seluruh jenjang kelas. Mereka menjawab beragam pertanyaan seputar ilmu pengetahuan umum mulai dari , Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPS, IPA dan PPKn. Para peserta ditantang untuk berpikir cepat dan memberikan jawaban yang tepat dalam waktu singkat.

Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar, Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd, Gr, mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu wadah yang memberikan pengalaman berharga bagi peserta didik.

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang persaingan yang sehat, tetapi juga memberikan pengalaman berharga kepada siswa dalam meningkatkan kemampuan akademik dan pengetahuan mereka" bebernya.

Kornelius berharap kegiatan cerdas cermat ini manjadi sarana untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 3 Pacar.

"Kami berharap bahwa lomba cerdas cermat ini akan menjadi sarana untuk memotivasi siswa dalam meningkatkan kualitas pendidikan mereka dan merayakan pencapaian akademik" tutupnya.


Writer|| Stano|| Redaksi