Semarak Bulan Kitab Suci dan Bahasa: SMPN 3 Pacar Menggelar Serangkaian Lomba yang Memikat

 

Foto oleh  Stano

INFOSMPN3PACAR.COM - Dalam rangka memeriahkan Bulan Kitab Suci dan Bulan Bahasa yang berlangsung pada bulan Oktober 2023, SMP Negeri 3 Pacar telah mempersiapkan serangkaian acara lomba yang menarik.

Acara ini akan berlangsung selama kurang lebih satu pekan, dimulai pada tanggal 23 hingga 28 Oktober 2023.

Beberapa lomba yang diadakan mencakup Lomba Reporter, Cerdas Cermat, Lektor dan Lektris, Mading, Menulis Puisi, dan Paduan Suara. Setiap lomba telah dirancang dengan teliti untuk memberikan tantangan yang bermakna bagi peserta dan untuk mendorong kreativitas serta kemampuan berbicara, menulis, serta bernyanyi.

Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar, Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd, Gr, berharap bahwa acara ini akan menjadi kesempatan bagi siswa-siswa sekolah untuk berkembang dan mengeksplorasi bakat mereka.

" Saya berharap agar semangat sportivitas tetap mendominasi setiap lomba dan bahwa siswa-siswa dapat menjadikan pengalaman ini sebagai landasan untuk mengasah kemampuan mereka dalam baik dalam berbahasa, seni, keagamaan dan juga keterampilan lainnya" imbuhnya. 

Selain itu, beliau juga berharap acara ini dapat memotivasi siswa untuk terus belajar dan berkarya sesuai dengan kemampuan dan potensinya Masing-masing.


Writer|| Stano|| Redaksi