SMP Negeri 3 Pacar Gelar Pameran Panen Hasil Karya dari Kegiatan P5

Foto oleh: Marianus Hamse, S.Pd

INFOSMPN3PACAR.COM- Ratusan Siswa-siswi kelas 7 SMP Negeri 3 Pacar, melaksanakan Panen Hasil Karya berupa pameran anyaman Nyiru dari kegiatan projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5) yang berjalan selama dua pekan ini dan berlangsung di halaman sekolah SMPN 3 Pacar, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dari pantauan INFOSMPN3PACAR.COM, terlihat para guru dan siswa-siswi SMPN 3 Pacar antusias menyaksikan kegiatan Panen hasil karya dari siswa-siswi kelas 7.

Foto oleh: Marianus Hamse, S.Pd

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar, Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd, Gr, dalam sambutannya menyampaikan rasa apresiasinya atas keberhasilan dari siswa-siswi kelas 7 yang telah menyelesaikan Kegiatan P5 dengan baik.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah kalian kerjakan selama dua pekan ini , kalian sudah menunjukan yang terbaik dan saya sangat yakin ini semua berkat kolaborasi dan kerjasama kalian semua" ungkap Kepsek SMPN 3 Pacar dalam sambutannya pada kegiatan panen hasil karya Sabtu (21/10/2023).

Lebih lanjut, Kornelius berharap kegiatan projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5) yang pertama ini menjadi awal yang baik untuk kegiatan-kegiatan P5 selanjutnya.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan selanjutnya nanti lebih baik dan lebih kreatif lagi" tutupnya.



Writer|| Stano|| Redaksi