Memeriahkan Hari Pendidikan Nasional, SMPN 3 Pacar Gelar Berbagai Macam Perlombaan

 Foto kegiatan perlombaan futsal oleh Stano ( Selasa, 30/04/2023)

INFOSMPN3PACAR.COM- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2024, SMP Negeri 3 Pacar menggelar serangkaian perlombaan yang memukau. Kegitan ini  dimulai pada Senin  29 Mei sampai dengan 02 Mei 2024.

Perlombaan yang diadakan bertujuan untuk memupuk semangat sportivitas, kebersamaan, dan kedisiplinan di antara siswa. Disisi lain, kegiatan ini memperoleh antusiasme yang tinggi dari siswa-siswi untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang menghibur dan mendidik ini.

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pacar, Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd, Gr mengatakan bahwa Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara siswa-siswi SMPN 3 Pacar, terutama pada momen Hari Pendidikan Nasional.

 "Kami berharap perlombaan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat dalam belajar bagi seluruh siswa, sehingga output dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan baru bagi siswa-siswi kita disini" Ungkap Kornelius kepada INFOSMPN3PACAR.COM, Selasa (30/04/2023).

Dalam suasana yang penuh semangat, siswa-siswi SMP Negeri 3 Pacar berkompetisi dengan penuh antusiasme dan sportivitas. Para pemenang akan mendapatkan penghargaan serta hadiah yang menarik sebagai apresiasi atas prestasi yang mereka raih.

Lebih lanjut, Kornelius menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut,  SMP Negeri 3 Pacar memberikan kontribusi yang berarti dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional.

"Adanya kegiatan perlombaan ini sebagai bagian dari usaha para pendidik untuk menciptakan dan memberikan pendidikan yang berkualitas dan berwawasan bagi masa depan para siswa-siswi SMP Negeri 3 Pacar" tutupnya.



Writer|| Stanislaus Bandut|| Redaksi