Camat Ferdinandus Saku Pelong Hadiri Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Pacar, Ini Pesannya!

Foto sambutan Camat Pacar Ferdinandus Saku Pelong, SE, pada konferensi cabang PGRI Kecamatan Pacar, Sabtu (25/05/2024) oleh Stano

INFOSMPN3PACAR.COM- Camat Pacar Fernandus Saku Pelong, SE turut hadir dalam Konferensi Cabang Pemilihan Pengurus Baru Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pacar, yang bertempat di gedung SDK Pacar, Sabtu 25 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Camat Pacar Ferdinandus Saku Pelong, SE, menyoroti kebesaran profesi guru, Ia menyebutnya sebagai salah satu yang paling mulia.

"Tidak ada jabatan yang begitu abadi seperti jabatan guru. Profesi guru tidak pernah berakhir bahkan setelah pensiun, ia tetap melekat dalam diri seseorang sampai akhir hayat," ucapnya penuh semangat.

Selain itu, Ferdinandus mengajak semua guru di Kecamatan Pacar untuk bersatu dalam organisasi PGRI Kecamatan Pacar. 

"PGRI ini menjadi salah satu organisasi yang sangat baik dan menjadi wadah bagi bapak ibu sekalian untuk dapat membangun hubungan yang baik antara rekan-rekan guru, Jadi saya berharap tidak boleh ada guru, yang tidak bergabung dalam organisasi ini, harapan  saya semuanya bisa bergabung" tegasnya.

Ia juga berpesan bahwa untuk pengurus PGRI baru yang terpilih nanti, diharapkan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dari pengurus yang sebelumnya.

"Hal-hal yang baik yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya, silahkan dijalankan kembali sedangkan yang belum silahkan diperbaiki lagi kedepan" tutupnya.



Writer|| Stanislaus Bandut|| Redaksi