Dilantik Jadi Ketua PGRI Kecamatan Pacar Periode 2024-2029, Mikael Serap Optimis Jalankan Program PGRI Dengan Baik

 
Foto Pelantikan Pengurus PGRI Baru Periode 2024-2029, Sabtu 25 Mei 2024 oleh Magdalena Saina, S.Pd

INFOSMPN3PACAR.COM- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Manggarai Barat Bapak Albertus Kabung, S.Pd, M. Hum secara resmi melantik seluruh pengurus PGRI Kecamatan Pacar yang baru terpilih pada konferensi cabang  PGRI Kecamatan Pacar.

Pelantikan Pengurus ini, berlangsung di SDK Pacar,  Kecamatan Pacar, Kab. Manggarai Barat, Sabtu 25 Mei 2024.

Dalam konferensi cabang Pemilihan Ketua dan Pengurus PGRI Kecamatan Pacar, Bapak Mikael Serap, S.Pd, dengan suara bulat terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Pacar periode 2024-2029. Didampingi oleh Wakil Ketua, Bapak Ardus Hapal, S.Pd, Gr, dan Sekretaris, Bapak Dolvo Suhardin, S.Pd.

Adapun Proses pemilihan dilaksanakan sesuai dengan sistem demokrasi.  Dalam sistem pemilihan yang demokratis, suara terbanyak dari pemilih menjadi penentu, memastikan legitimasi kepemimpinan yang kuat dan mewakili seluruh anggota.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih, Bapak Mikael Serap, S.Pd, menegaskan optimisme dan komitmen dalam menjalankan program PGRI Cabang Kecamatan Pacar ke depan. Dukungan dan semangat dari rekan-rekan seperjuangan menjadi modal utama dalam mewujudkan visi dan misi PGRI.

"Setiap program yang sudah diprogramkan tadi, saya yakin sudah siap dijalankan karena dibelakang saya ada adik-adik saya yang memiliki semangat yang luar biasa" ungkap Mikael.

Foto Pelantikan Pengurus PGRI Baru Periode 2024-2029, Sabtu 25 Mei 2024 oleh Magdalena Saina, S.Pd

Lebih lanjut, Mikael berharap pentingnya sinergi antara PGRI tingkat Kabupaten Manggarai Barat dengan PGRI Kecamatan Pacar, agar informasi terkini bisa terus mengalir, memastikan semua anggota terhubung dan terinformasi dengan baik.

"Harapan kami kedepan Bapak Ketua PGRI Kabupaten bisa memimpin kami, memantau kami dan apa yang baru di kabupaten semoga bisa memberitahu kami di PGRI Kecamatan Pacar, agar kami mendapat informasi baru untuk kelangsungan masa depan kami di PGRI Kecamatan Pacar ini" tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Ketua PGRI Kecamatan Pacar, Bapak Nikolaus Jehalut, S.Pd, memberikan pesan kepada pengurus baru untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

"Kami berpesan kepada pengurus yang baru, ambillah yang baik dari apa yang telah kami lakukan selama ini, dan tinggalkan yang kurang baik. Kami berharap PGRI periode 2024-2029 dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ucapnya penuh semangat.

Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, PGRI Cabang Kecamatan Pacar siap melangkah maju, membangun masa depan yang cerah bagi dunia pendidikan di wilayah ini.


Writer|| Stanislaus Bandut|| Redaksi