100 Persen, SMP Negeri 3 Pacar umumkan Kelulusan 129 Peserta didik

Foto Pengumuman kelulusan Siswa-siswi SMP Negeri 3 Pacar, Tahun Ajaran 2023/2024, Senin (10/06/2024) oleh Stano 

INFOSMPN3PACAR.COM-  SMP Negeri 3 Pacar mengumumkan kelulusan siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2023/2024 dengan penuh suka cita. Pengumuman kelulusan berlangsung di Ruangan Sekolah SMP Negeri 3 Pacar, Desa Compang, Kecamatan Pacar, Kabupaten Manggarai Barat, Senin, 10 Juni 2024.

Pada tahun ini, SMP Negeri 3 Pacar berhasil meluluskan 129 siswa dengan prestasi yang cukup membanggakan. 

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Pacar, Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd, dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat SMP. 

Kornelius juga memberikan apresiasi kepada para guru dan orang tua yang telah mendukung proses pendidikan selama tiga tahun terakhir.

"Prestasi yang diraih oleh para siswa adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan dukungan dari semua pihak, termasuk orang tua, guru, dan seluruh staf sekolah. Saya bangga dengan pencapaian kalian dan yakin bahwa ini adalah langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah," ujarnya.

Istimewa 

Kornelius berharap agar semua peserta didik yang baru merayakan kelulusannya dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, sehingga cita-cita dan harapan yang telah mereka bangun dapat tercapai.

"Saya berharap kalian semua dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengejar impian kalian. Tetaplah berpegang pada nilai-nilai positif yang telah kita tanamkan di sekolah ini" tutupnya.



Writer|| Stanislaus Bandut, S.Pd|| Redaksi