Bentuk Karakter Siswa Baru, SMP Negeri 3 Pacar Gelar MPLS

 Foto pemberian Materi MPLS, Selasa 16 Juli 2024

INFOSMPN3PACAR.COM- Lembaga Pendidikan SMP Negeri 3 Pacar, melaksanakan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk menyambut siswa-siswa baru pada tahun ajaran 2024/2025. Kegiatan ini berlangsung selama Tiga hari yang dimulai tanggal 15-17 Juli 2024. 

Kegiatan MPLS dimulai dengan sambutan hangat dari kepala sekolah yang menekankan pentingnya pembiasaan siswa terhadap lingkungan sekolah dan nilai-nilai yang dijunjung tinggi di SMP Negeri 3 Pacar. Para siswa baru diberikan penjelasan mendalam mengenai aturan sekolah, struktur organisasi, serta berbagai fasilitas pendukung pembelajaran.

Selama kegiatan ini, siswa-siswi baru dibekali Materi khusus,  baik dalam ruangan maupun diluar ruangan yang dirancang khusus untuk memperkenalkan mereka kepada kehidupan sekolah yang dinamis dan bervariasi. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pacar, Bapak Kornelius Irwandi Jehadu,S.Pd, Gr mengungkapkan MPLS adalah momen penting bagi siswa baru untuk merasakan atmosfer positif di sekolah dan mempersiapkan mereka untuk memulai perjalanan pendidikan yang sukses. 

"Kegiatan ini menjadi momen yang baik untuk peserta didik, Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang mendukung pembelajaran dan pengembangan pribadi setiap siswa" ungkap Kepala Sekolah SMPN 3 Pacar.

Foto pemberian Materi MPLS, Selasa 16 Juli 2024

Kornelius berharap Siswa-siswi baru SMPN 3 Pacar dapat mengikuti kegiatan MPLS tersebut dengan baik.

"Saya berharap mereka semua dapatkan menjalanakan Kegiatan MPLS dengan baik dan sungguh-sungguh" tutupnya.


Writer|| Stanislaus Bandut|| Redaksi