SMP Negeri 3 Pacar Buka Tahun Ajaran Baru 2024/2025 Dengan Perayaan Ekaristi

  Foto perayaan Ekaristi, membuka tahun ajaran baru 2024/2025 SMPN 3 Pacar, Sabtu 20 Juli 2024 oleh Stano

INFOSMPN3PACAR.COM- Lembaga Pendidikan SMP Negeri 3 Pacar membuka tahun ajaran baru 2024/2025 dengan Perayaaan Ekaristi bersama di Gereja Paroki St.Simon Petrus Compang, yang dipimpin langsung oleh Pastor Paroki Romo Florianus Suyanto, Pr, Sabtu 20 Juli 2024.

Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pacar, Bapak Kornelius Irwandi Jehadu, S.Pd mengungkapkan bahwa Perayaan Ekaristi ini menjadi dasar spirit bagi seluruh civitas akademika SMPN 3 Pacar dalam melaksanakan Pembelajaran untuk satu tahun kedepan dengan memohon bimbingan Tuhan.

"Perayaan ekrisiti ini merupakan dasar serta spirit, maka dengan itu sebagai umat yang beriman sepatunya kita meminta berkat Tuhan, serta perlindungannya untuk menyertai seluruh proses kegiatan pembelajaran di sekolah" ungkapnya.

Lebih lanjut, Kornelius menyampaikan bahwa membuka tahun ajaran baru dengan perayaan ekaristi adalah salah rutintas sekolah yang dilaksanakan tiap Tahun.

"Perayaan kudus seperti ini, kita laksanakan tiap tahun, jadi ini adalah rutinitas sekolah kita" tandasnya.

Istimewa 

Dalam Kesempatan yang sama, Pastor Paroki St.Simon Petrus Compang  Rm.Florianus Suyanto, Pr menyampaikan bahwa dengan melaksanakan Perayaan ekaristi bersama, Tuhan akan memberkati seluruh rangkaian kegiatan Pembelajaran baik sebagai tenaga pendidik maupun sebagai peserta didik.

"Ini sangat luar biasa untuk civitas akademika SMPN 3 Pacar yang boleh melaksanakan perayaan Ekaristi hari ini, Saya yakin Tuhan akan memberkati kalian semua"ungkap Romo Flori.

Dimomen yang sama, Romo Flori juga menyampaikan rasa bangganya atas dukungan SMP Negeri 3 Pacar yang turut mendukung progeres Pembangunan Gereja Paroki St.Simon Petrus Compang yang saat masih dalam proses pembangunan.

"Terima kasih untuk segala dukungan dari lembaga SMPN 3 Pacar dan Ini sangat luar biasa, SMP Negeri 3 pacar mendukung progres pembangunan Gereja Paroki St.Simon Petrus Compang" tutupnya.



Writer|| Stanislaus Bandut|| Redaksi